Senin, 02 Januari 2012

Kegilaan 1 hari setelah Tahun Baru

Olalaaaa... huft,,rasanya tulang belakang seperti mau patah, bayangkan saja dari sore sampai sekarang *tengok jam : jam 4.26 AM* puh... meski lamaaaa,,tapi rasanya enggak sebanding dengan penelantaran blog saya yang lama tak saya utak atik ini,,,
Malam ini benar-benar puas dengan menambahkan widget ini itu, dan mengganti template dengan lebih dari 1 kali saya mendowload template,, --" *Aigoooo...*

Selamat datang taun baru, tanggal 2 Januari 2012,, semoga menjadikan awal yg baik untuk kita semua,, :) pingin rasanya menulis ini dan itu,,tapi sayang disayang,tubuh tak sanggup untuk lama-lama lagi bercengkrama dengan laptop,duduk tanpa sandaran membuat saya rapuh seperti batang kayu yang lapuk. Insyallah kalo ada waktu yg sisa,meski sedikit, corat coret yang GeJe seperti ini akan saya lanjutkan..hohoho

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates