Senin, 02 Januari 2012

Widget Islami Edit Sendiri

Clulit,,clulit,, hmm... ane bingung mau nulis apa,,,tapi kalo g nulis kok rasanya gimana gitu...okelah okelah,,sekarang waktunya menulis yang benar - benar menulis,, ckckcck *galausarcoma melanda,,hohoho. Ngomong-ngomong soal bloging,pasti pengen dong ,tampilan blognya semenarik mungkin,,tambah inilah,,tambah itulah,,nah,sekarang,giliran mengupas sedikit ttg tambahan widget islami,,ayo-ayo sapa tertarik,,hoho..

widget ini sebenarnya ane dapet dari hasil browsing juga,,jadi bisa dibilang ya,kasi informasi jugalah,,,biar pada pake tu widget bagus.. Ane ambil widgetnya dari link ini . Jadi bagi anda-anda yang ingin memperindah dan membuat blognya semenarik mungkin,,widget ini bisa jadi pilihannya.
Widgetnya ada macam-macam, dari Asmaul Husna (bisa sekalian buat dihapalin), ayat alquran, jadwa adzan mpe imsak (hohoho,,komplit),dan tanggal hijrah (yg ni maksudnya gimana jujur ane  ngarti)
So kalo mau bkin bisa dikreasi sendiri widgetnya, tar kalo udah sesuai tinggal copy paste kode widgetnya dan di paste di html/javanya (buat pengguna Blogspot, kalo wordpress ,penulis g tau hehe). Trus di save, hasil widget bisa dinikmati :D

3 komentar:

AJIE_PANDAWA mengatakan...

hmmmmmm.............

Unknown mengatakan...

koq nih blog jadi temanya kaya kehidupan pribadi yah ... :P

Dandelion mengatakan...

hahaha,,ane telat liat comment2 dari para pemirsa,,hohoo,,ya gimana y,,ini blog cuma sebagai tempat iseng aja,,jadi g serius,,
so kalo mau tau saya seperti apa,,dikit banyak bisa diliat dari blog ini,,haha

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates